BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 18 Maret 2012

protein untuk kulit sehat....

KEINGINAN memiliki kulit sehat dan indah adalah sebuah impian terpendam bagi semua wanita. Menjaga asupan sehat, khususnya makanan berprotein menjadi salah satu cara alami untuk mewujudkan impian tersebut.

Kulit sehat dan indah sebenarnya bukanlah impian semata. Anda semua dapat mewujudkannya tanpa perlu mengeluarkan kocek mahal. Ada cara alami yang dapat dilakukan dalam keseharian Anda. Salah satunya, memperbanyak asupan protein dalam makanan sehari-hari Anda.

Hal itu seperti dituturkan dr Enrina Diah SpBp, pemilik Aesthetic klinik dalam acara “Stay Young with Ultima”, Plaza Abda, Jakarta, baru-baru ini.

Dr Enrina mengatakan, bahwa untuk memiliki kulit yang indah seseorang perlu memperbanyak makan asupan yang berprotein. "Protein baik untuk menjaga elastisitas tubuh. Kebutuhan itu dapat dipenuhi dari daging, telur, dan ikan," ujarnya.

Sebagai penyeimbang, Anda pun dapat mengasup makanan sehat lainnya seperti konsumsi daging merah, kacang-kacangan dan biji gandum, di mana semua makanan tersebut merupakan sumber zat besi yang baik untuk kulit.

“Makanan tersebut dapat dengan mudah ditemukan sehari-hari. Jadi, tak ada kata lain untuk tidak dapat mengonsumsinya," tutupnya. (ind) (tty)

0 komentar: