BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 22 Mei 2012

kalian tetap sahabat q


 samapai kapan pun kamu tetap sahabat q...
teguran q karena q peduli sama kamu, seperti kata pepatah  “Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah” itu cara q dalam berteman..
aku sadar tak ada seorang teman yang lebih baik dari kamu.
aku percaya kamu, masalah kemarin dan kemarinnya lagi, sudah q lupakan. karena q sadar tak seorangpun sempurna.

kemarin aku berkata ''maaf teman, aku lebih nyaman dengan hidup q yang sekarang, lebih banyak teman dan sangat menyenangkan" itu karena aku merasa bahagia, berteman dengan kamu hanya untuk menghabiskan air mataq saja, aku bosan, aku tidak ingin mempercayai siapapun lagi...

tapi aq salah.... mereka yang q anggap teman tidak bisa menerimaq,, mungkin karena kami tidak sejalan atau apalah itu namanya aku juga bingung dengan mereka, mereka mempermasalahkan asal q yang notabeni orang madura, memang satu sampai dua orang yang mempermasalahkan hal itu tapi sepertinya semuanya ilfil sama aku.

dari situ aku bisa membaca mereka,,
tapi aku masih berharap ini adalah fikiran konyolq,,,
apapun keadaanx kalian tetap sahabatq...!!

0 komentar: